Purwokerto adalah salah satu daerah yang ada di jawa tengah. Kota ini banyak dikunjungi karena adanya wisata baturaden yang merupakan tempat wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. jika Anda sedang merancanakan liburan, maka Anda bisa menjadikan baturaden sebagai tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga.

aneka wisata baturaden yang bisa dikunjungi

Purwokerto yang ada di jawa tengah sangat mudah untuk dijangkau. Anda bisa menjangkaunya melalui jalur darat yaitu bisa menggunakan kereta atau juga bis. Baturaden sendiri adalah tempat yang tidak terlalu jauh dari purwokerto. Baturaden sendiri akan menawarkan adanya panorama air dan juga suasana yang sejuk untuk Anda nikmati bersama dengan keluarga dan juga orang terkasih.

Wisata baturaden sendiri letaknya ada di sebelah selatan dari gunung slamet, yang ada di kabupaten banyumas. Tingginya kurang lebih yaitu 640 meter dari permukaan atas laut serta 6 km dari adanya puncak dari gunung slamet. Jaraknya sendiri kurang lebih 14 km dari kota purwokerto. Ada banyak sekali lokasi yang menarik untuk dikunjungi pada saat berada di baturaden. Hawanya yang sangat sejuk membuat Anda menjadi betah saat berlibur di tempat wisata tersebut.

Sudah banyak wisatawan yang datang ke baturaden untuk bisa menikmati keindahan alamnya dengan menikmati berbagai wahana yang menarik di baturaden. Terlebih saat weekend datang akan semakin banyak pengunjung yang datang. Ada juga berbagai fasilitas yang bisa dinikmati saat berada di baturaden. Berbagai fasilitas tersebut misalnya saja hotel, camping ground, serta berbagai penginapan.

Jika Anda sedang berkunjung dan menikmati wisata baturaden, ada beberapa wahana yang wajib untuk dikunjungi. wisata yang pertama adalah pancuran pitu serta pancuran telu. Pancuran pitu serta pancuran telu sendiri merupakan sebuah pemandian air panas dimana mengandung adanya belerang. Anda bisa menikmatinya karena suhu air dari pancuran pitu serta pancuran telu ada pada kisaran enam puluh sampai tujuh puluh derajat celcius. Keduanya adalah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Anda bisa berendam air panas serta bisa menikmati pemandangan yang ada di sekitarnya.