Kartu Nama

Bagaimana cara untuk cetak kartu nama di Jakarta, dengan pengiriman kartu nama yang paling cepat dan harga yang murah yaitu mulai dari Rp21.000,- tanpa datang ke percetakan?

Apakah repot jika harus datang ke percetakan untuk mencetak satu box kartu nama saja? Sangat repot jika harus menghabiskan waktu untuk datang ke percetakan demi mencetak 100 lembar kartu nama saja. Mendatangi percetakan yang selalu ramai dan menghabiskan waktu untuk menuju ke percetakan, bensin dan tenaga, uang dan waktu yang sangat berharga otomatis akan habis dengan sia – sia.

Bagaimana jika ada percetakan kartu nama online di Jakarta yang cepat dan berkualitas, yang tidak merepotkan dan semua bisa diakses dengan menggunakan komputer dan internet saja? Jawaban dari pertanyaan ini adalah cetak online di Printerous. Sistemnnya begitu mudah dan cepat, harga seratus lembar kartu nama mulai dari Rp21.000,-. Harga dari kartu nama ini sangat bervariasi, tergantung bahan yang dipilih, dan waktu pengiriman yang dipilih.

Lalu cara untuk cetak kartu nama di Printerous seperti apa?

Cara cetak kartu nama ini sangat cepat dan mudah, yaitu :

  1. Pertama – tama, kunjungi halaman www.printerous.com, lalu pilih menu kartu nama dan sub menu kartu nama.
  2. Tahap kedua dengan cara memilih paket kartu nama yang menurut Anda sesuai dengan Anda, yaitu paket eknomois atau premium. Perbedaanya adalah, ekonomis menggunkan kertas yang standar dan harganya mulai dari 21rb rupiah, untuk premium menggunakan kertas fancy dan terlihat mewah, yaitu 69rb rupiah.
  3. Jika sudah memilih antara ekonomis dan premium, tinggal pilih apa memiliki desain atau pilih template gratis di Printerous. Jika memiliki desain, cukup upload desain kartu nama tersebut, jika memilih template tinggal pilih template yang disukai, dan edit isi kartu nama tersebut melalui editor.
  4. Selanjutnya adalah halaman spesifikasi, di bagian ini terdapat pilihan untuk tipe kertas, untuk ekonomis terdapat Art Carton 260 dan 310 Gsm. Untuk premium ada bahan constellation snow dan splendorgel. Selanjutnya bisa juga untuk memilih tipe sudut yang diinginkan, antara sudut tumpul seperti lingkaran, atau sudut lancip membentuk sudut 90 derajat.
  5. Tahap selanjutnya adalah kecepatan produksinya, terdapat pilihan kartu nama dengan pengiriman cepat atau pengiriman di hari yang sama.
  6. Yang terakhir adalah tinggal membayar kartu nama yang telah diupload atau dipilih templatenya. Dengan memasukan data Anda, seperti nama, no telpon, alamat pengiriman dan lain – lain, selanjutnya terdapat menu pembayaran virtual account menggunakan Bank Mandiri, bisa juga dibayar menggunakan paypal dan kartu kredit.

Setelah proses itu sudah dilewati semua, maka yang selanjutnnya dilakukan hanyalah dengan menunggu kartu nama datang ke alamat yang dimasukkan.

Semudah itu untuk cetak kartu nama melalui website Printerous, tidak lagi harus datang ke percetakan untuk menghabiskan waktu dan menghabiskan biaya untuk ke percetakan, cukup dengan datang ke website Printerous dan kartu nama akan datang ke alamat yang Anda masukkan.