Keindahan Danau Di Berbagai Negara

Danau Terbaik Di Dunia

Berbagai negara di dunia memiliki banyak perairan bahkan sebagian negara terdiri dari perairan seperti indonesia dan belanda. Peraira terbagi atas beberapa bagian dan jenis  yakni perairan air tawar dan air asin. Hal lainnya, setiap negara hampir memiliki danau baik itu terbentuk dengan sendirinya atau buatan. Keindahan danau menjadi daya tarik yang mengesankan terutama bagi wisatawan maupun turis. Daya tarik dari keindahan danau menjadikan pendampatan daerah dan pendududuk sekitar menjadi semakin meningkat karena banyaknya oran yang singgah baik itu untuk liburan atau sekedar jalan-jalan saja. Berikut ini ada beberapa danau yang sangat menawan dan indah sekali yang perlu untuk dinikmati keindahannya secara langsung. Berikut, informasi yang anda perlukan mengenai danau terindah.

Danau teindah di dunia:

  1. Danau Green (autralia)

Seperti namanya danau ini memiliki keindahan berupa nuansa hijau yang menyejukan. Hal itu karena disekitaran danau banyak dijumpai vegetasi berupa tanaman hijau yang mengelilingi danau tersebut. Tidak hanya itu, tepat disekitaran danau terdapat taman yang indah dan menawan maka dari itu menjadi pemikat bagi wisatawan yang hendak berlibur kesana. Selain itu, bagi anda yang suka menyelam dapat mencoba keindahan bawah air danau green lake karena memiliki kedalam kisaran 12 meter tepar dibawah air terjur yang berada di atasnya.

  1. Danau Baikal (siberia)

Danau yang ini memberikan suasana alami selain itu danau ini salah satu danau terbesar air tawar dan tertua. Keunikan lain dari danau ini ketika datang musim dingin ddan musim panas maka danau tersebut akan membeku dan akan kembali mencair ketiak musim panas telah tiba.

  1. Danau gua yucatan (meksiko)

Danau ini menjdai danau yang sangat indah dan keren abis karena danau ini terletak di dalam gua kapur. Danau ini sudah ada sejak lama karena proses alami, selain itu danau ini membrikan pemandnagan yang menajubkan layaknya sungai-sungai di surga. Keindahan inilah yang mampu mendatangkan banyak wisatawan dunia untuk berkunjung ke danau tersebut.

  1. Danau plitvice (kroasia)

Danau ini merupakan salah satu warisan dunia UNESCO karena keindahany ang luar biasa menjadikan danau ini sangat terkenal. Danau ini terbentuk karena danau besar yang membuat aliran kecil air terjuan dan membentuk danau lainnya manjdikan setiap orang yang melihatnya secara langsung akan berdecak kagum.