Jersey-Jersey Piala Dunia yang Selalu Menarik untuk Dibicarakan – Setelah Brazil digunakan sebagai tuan rumah piala dunia 2014, tahun ini Rusia-lah yang mendapat kesempatan tersebut. Tahun 2018 merupakan kali ke-21 piala dunia terselenggara. Banyak perubahan dan perbaikan yang terus dilakukan FIFA sebagai sang penyelenggara. Ada banyak hal yang selalu menarik untuk dibicarakan terkait berlangsung piala dunia.

Salah satu hal menarik yang bisa dibicarakan adalah jersey yang nantinya akan dikenakan. Masing-masing tim yang akan berlaga di piala dunia akan menyiapkan 2 jersey, satu jersey home dan yang lainnya adalah jersey away. Di bawah ini adalah 3 tim yang memiliki jersey apik yang patut diketahui.

  1. Argentina

Argentina selalu terdepan jika berhubungan dengan gaya berbusana. Begitu pun dengan jersey yang akan digunakan timnya di piala dunia 2018. Adidas dipercaya untuk memproduksi jersey tersebut. Desain jersey yang akan dikenakan terinspirasi dari jersey yang dikenakan Argentina ketika memenangi piala copa amerika yang terlenggara pada 1993 lalu.

Tim nasional yang akan berlaga di pertandingan piala dunia akan mengenakan jersey dengan desain garis berwarna putih dan biru muda. Tidak lupa sedikit inovasi diberlakukan untuk memberikan penyegaran berupa 3 garis hitam yang berada di kedua pundak.

  1. Korea Selatan

Bagi pecinta K-Pop tentu tidak kaget jika Korea Selatan masuk dalam daftar di tulisan ini. Seperti yang kita tahu Korea Selatan yang terkenal melalui banyak boyband dan girlbandnya yang memiliki selera fashion yang menarik. Hal tersebut serupa dengan jersey yang akan dikenakan tim nasional ketika berlaga di rusia.

Korea selatan nampaknya ingin memperlihatkan kesan segar. Hal tersebut terlihat dari pemilihan warna putih yang mendominasi jersey mereka. ada sedikit pola garis yang tidak terlalu kentara. Selain itu, ada pula garis berwarna biru yang terletak di bagian pinggir dada hingga ke bawah.

  1. Meksiko

Tak hanya Argentina dan Korea Selatan, kali ini giliran Meksiko yang ikut ambil bagian. Meksiko memiliki jersey apik yang diproduksi oleh adidas. Adidas mengaku mendesain jersey tim nasional ini karena terinspirasi dari jersey terdahulu, tepatnya jersey Meksiko yang dikenakan pada tahun 1980-an. Jersey yang akan dikenakan di piala dunia 2018 akan memiliki dua paduan warna, yaitu putih dan hijau. Warna hijau merupakan warna dominan jersey, sedangkan putih merupakan warna stripe yang ada di pundak. Selain itu, kerah V juga ikut melengkapi penampilan para pemain andalan Meksiko.

Nah sekarang tinggal anda menentukan jersey mana yang akan dipilih untuk dukungan dalam piala dunia 2018 nanti. Kami siap untuk mensupport anda dengan menyedikan berbagai jersey piala dunia yang bisa anda kunjungi di http://rumahjersey.co.id/category/jersey-piala-dunia-2018