Paper Cup

Cetak Paper Cup dan Paper Bowl di Jakarta menjadi kebutuhan yang semakin banyak sekarang – sekarang ini. Hal ini terjadi karena banyak sekali muncuk cafe – cafe kekinian, dari cafe kecil hingga cafe besar, lalu dari cafe pinggir jalan, hingga cafe di dalam mal. Seluruh orang – orang sekarang ini, lebih banyak menghabiskan waktu di cafe, dibandingkan jalan – jalan atau hangout di mal. Hal ini dikarenakan di cafe orang – orang tetap bisa hangout dan ngobrol bersama teman, juga karena di cafe, pengunjung juga bisa sambil bekerja karena tersedia wifi gratis.

Selain paper cup, ada juga gelas plastik yang dibutuhkan cafe – cafe ini. Semakin banyaknnya cafe – cafe baru bermunculan membuat kebutuhan paper cup ini sangat tinggi. Selain di Jakarta, ada juga di Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Di kota Bogor saja, yang dulunya hanya memiliki beberapa cafe, sekarang sudah banyak sekali cafe – cafe untuk nongkrong bersama teman – teman.

Selain paper cup yang kebutuhannya meningkat seiring banyaknya cafe, ada juga kebutuhan paper bowl yang selalu meningkat. Cetak paper bowl ini menjadi solusi untuk makanan yang ingin dipesan tetapi mau dibawa ke rumah atau langsung dikirim ke rumah. Paper Bowl ini memudahkan orang – orang untuk memesan dan makan makanan yang berkuah dengan mudah. Banyaknya UKM yang membuat makanan gerobak banyak yang memanfaatkan wadahnya menggunakan paper bowl ini.

Paper Bowl

Tumbuhnya dunia internet, membuat orang – orang memesan makanan melalui online, semuanya lebih mudah dan cepat. Lalu jika kita datang ke event – event tertentu, jajanan yang bisa kita beli biasannya menggunakan wadah paper cup dan paper bowl. Wadah – wadah ini menjadi kebutuhan penting untuk bisnis kuliner sekarang ini. Untuk branding biasanya para pegiat bisnis kuliner ini menggunakan stiker untuk di tempel di paper cup, paper bowl atau kantong plastiknya juga menunjukkan branding.

Untuk partai – partai besar atau bisnis kuliner yang tumbuh, biasannya mereka mencetak dengan sablon di paper cup dan paper bowlnya. Karena jika menggunakan sticker, para pegiat kuliner ini menjadi kerepotan untuk menempelkan stiker – stiker ini. Untuk cetak paper cup dan paper bowl di Jakarta, para pegiat kuliner ini biasannya menggunakan Printerous untuk mencetak paper cup dan paper bowl ini. Karena Printerous adalah platform online untuk cetak segala macam kebutuhan percetakan, Printerous juga menyediakan berbagai ukuran untuk paper cup dan paper bowlnya. Jadi pegiat kuliner ini selalu mudah dalam mengorder kebutuhan paper cup dan paper bowl ini. Harga yang diberikan Printerous juga paling murah dibandingkan dengan percetakan yang lain. Hal ini membuat banyak pegiat kuliner lebih memilih untuk order dan cetak paper cup juga paper bowl di Printerous.