Langkah Memulai Sebuah Bisnis Online

Gelombang e-commerce dimulai pada pertengahan 90-an dan hanya butuh satu dekade untuk mengubah wajah ekonomi seperti yang kita tahu itu. Bisnis seperti Ebay, Amazon atau Yahoo menciptakan sejarah dan dengan cepat menjadi beberapa paling menguntungkan bisnis dan merek secara luas dikenal.

Bagi orang-orang hari ini sulit untuk membayangkan bahwa hanya sepuluh tahun yang lalu hal-hal seperti pencarian online belanja, email atau web yang dekat dengan fiksi. Online ekonomi berubah banyak hal: dari mempercepat proses ekonomi untuk mempercepat proses globalisasi. Bahkan lebih menakjubkan adalah bahwa e-ekonomi memenuhi impian Amerika bagi banyak orang, karena mereka menjadi jutawan.

Langkah Memulai Sebuah Bisnis Online

Cepat pertumbuhan e-bisnis membuat memasuki pasar ini lebih dan lebih mudah. Biaya website e-commerce mulai turun sangat cepat dan situs-situs seperti Ebay bisnis perdagangan tradisional berubah menjadi bisnis “mempromosikan dan menjual”. Ini e-gelombang yang dimulai di Amerika Serikat mencapai dunia, dari Prancis ke Afrika Selatan, dari Australia ke Cina.

Rumania dicapai kemudian tetapi menjadi gaya hidup nyata selama beberapa tahun terakhir. Pada dasarnya, Rumania menjadi negara teratas untuk tingkat pertumbuhan akses Internet. Dari 300.000 orang pada tahun 2000 hingga hampir 3 juta selama tahun 2004, membuat Rumania tingkat pertumbuhan akses Internet terbesar di dunia. Dalam keadaan seperti, E-ekonomi harus mulai. Jika di sekitar tahun 2000 e-bisnis seperti Rate.ro bangkrut, pada bulan Desember 2004 Romcard mengumumkan rekor penjualan online 2.000.000 USD. E-commerce website seperti Dol.ro menjual barang-barang online untuk nilai total 100.000 Euro dalam 5 bulan dari peluncuran pada pertengahan tahun 2003. IT e-toko seperti Emag.ro, tanpa menjual offline, memiliki pendapatan sekitar 700.000 USD pada akhir 2003.

Semua fakta-fakta ini menyebabkan mulai melompat e-gelombang di Rumania dan diharapkan bahwa lebih dan lebih banyak orang dan bisnis bergabung dengan gaya baru ini dalam melakukan bisnis.
Ada banyak mitos – tidak begitu terkenal dan keluar berbicara-tentang menjalankan sebuah toko online. Banyak orang, pemula Internet, mendengar cerita tentang e-jutawan dan berpikir bahwa menjalankan e-bisnis mudah dan pasti akan membuat mereka kaya. Yah, kebenaran adalah bahwa bahkan jika ada banyak kisah sukses dalam penjualan online, juga ada ratusan ribu kegagalan, tetapi tampaknya tidak ada berbicara tentang mereka. Menjual online adalah hal yang berbeda dari penjualan online SUCCESSFULL, yang sama sekali tidak mudah. Anda harus mengetahui dan memahami banyak hal dan gagal mudah. Sebagian besar e-bisnis mendapatkan pendapatan mereka bukan dari margin yang besar, tetapi dari sejumlah besar penjualan. Oleh karena itu, terdapat banyak organisasi penjualan, sangat baik keterampilan diperlukan. Mereka beroperasi di pasar yang sudah memiliki pemimpin yang perlu untuk mencoba dan menjadi diri pemimpin untuk segmen pasar tertentu jika mereka ingin menembus pasar. Tapi di sini di Rumania hal berbeda. Ada hanya beberapa pemimpin untuk jenis tertentu bisnis online dan mendapatkan di atas harganya jauh lebih rendah maka di pasar seperti Amerika Serikat. Dan tidak ada nama-nama besar di Internet telah datang pada pasar lokal kami Namun, kecuali mungkin Google.

Salah satu masalah terbesar dari sebuah toko online adalah rencana pemasaran, dan bagaimana untuk memilih antara jenis promosi, menghilangkan yang tidak berguna dan berinvestasi dalam yang efisien. Bagian penting lain adalah keuangan di belakang e-toko. Tidak seperti toko nyata, di sini pengunjung sangat penting. Tingkat mengubah pengunjung menjadi klien juga sangat penting. Menemukan cara terbaik untuk meningkatkan harga ini membawa keberhasilan diharapkan.

Biasanya sulit untuk memperkirakan penjualan, dalam bisnis tradisional, tetapi ketika Anda menjual online penjualan menjadi sederhana tingkat. Semua yang harus Anda lakukan adalah menemukan tindakan yang terbaik untuk meningkatkan tingkat tertentu. Misalnya, salah satu tingkat yang paling penting adalah anggota untuk menilai klien. Semakin besar ini menilai, semakin besar keuntungan. Dan di sini, pemasaran teknik-teknik dengan hasil diukur atas biaya datang ke tindakan.

Sementara pendapatan lebih besar hasil dari profit margin pada produk-produk yang dijual, ada banyak pilihan lain untuk memperoleh pendapatan ketika jumlah pengunjung dan anggota situs cukup besar. Jaringan periklanan yang berburu setiap hari untuk situs dengan banyak besar pengunjung untuk menempatkan iklan mereka. Juga, pendapatan mungkin hasil dari newsletter yang dikirim ke sejumlah besar orang, sebagai email pemasaran adalah masih salah satu alat pemasaran yang paling efisien.