tas mewah

Istilah investasi tidak pernah terbatas hanya pada uang, saham, tanah, rumah atau emas. Beberapa orang, terutama fesyen, mungkin memutuskan untuk berinvestasi pada tas mewah; sebuah barang fashion yang harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Logikanya adalah menjual kembali tas yang tidak terpakai untuk menghasilkan lebih banyak uang untuk membeli barang baru, platform online berbasis Singapura untuk manajer pemasaran produk premium Reebonz Indonesia, Bernard Widjaja Ng, baru-baru ini mengatakan kepada The Jakarta Post di Jakarta.

Baca Juga : konveksi tas murah untuk reparasi tas mewah.

Manajer eksekutif perusahaan Anggono Wijaya serta blogger mode Olivia Lazuardi dan Diana Rikasari berbagi hal-hal yang orang anggap sebelum berinvestasi di tas mewah.

Eksklusivitas

Anggono mengatakan bahwa orang pertama-tama mempertimbangkan nilai beli tas dengan harga tertentu. “Ada merek yang mahal tapi tidak layak untuk dibeli,” katanya. Anggono juga mencatat bahwa seiring dengan berjalannya waktu, apa yang menentukan standar nilai bisa berubah. “Bertahun-tahun yang lalu, orang lebih suka [tas] yang memiliki logo merek di atasnya. Saat ini, saya tidak berpikir begitu nilai [untuk jenis tas] ini tidak setinggi sebelumnya. ”

Revenue

Orang juga akan mempertimbangkan nilai jual tas. Olivia melihat nama merek dan sejarahnya untuk mengetahui nilainya. “Herm├Ęs misalnya. Harga selalu naik dan kapan pun saya menjualnya kembali, harganya akan jauh lebih tinggi dari harga eceran, “kata Olivia. Dia menyebutkan bahwa kelangkaan dan durasi pre-order yang panjang juga menambah nilai jual tas.

Pemeliharaan

Perawatan tas termasuk apakah mudah dibersihkan atau tidak. Anggono memilih tas kanvas sebagai contoh, mengatakan bahwa sulit menjaga tas tetap terjaga. Ini juga disepakati oleh Diana. “Saya menghindari tas seperti kanvas karena kadang lem akan mengelupas (dan mudah terbakar),” katanya.

Warna

Warna juga merupakan faktor penting. Anggono mengatakan bahwa beberapa orang lebih memilih untuk pergi dengan warna hitam untuk dijual kembali. “[Hitam] adalah warna yang tersedia di setiap musim, berbeda dengan warna merah muda atau pink yang mengejutkan, yang lebih sulit dijual kembali,” katanya.

Bahan

Begitu pula dengan perawatan, orang juga melihat bahan tas. “Ketika saya memutuskan untuk berbelanja secara royal pada sesuatu yang mahal, saya harus memastikan bahwa tas itu akan tahan lama dalam hal materi,” kata Diana. Ada juga masalah fungsionalitas, seperti seberapa besar kapasitas tas, tambah Anggono

Berikut adalah artikel tentang tips sebelum membeli tas mewah. jangan lupa kunjungi http://konveksitasmurah.net . bisa pesan tas sesuai logo sendiri loh.