Mengenal Lebih Dekat Dengan Kepulauan BahamaKepulauan Bahama memiliki lebih dari tujuh ratus pulau-pulau, sebagian besar tersentuh dan tidak berpenghuni. Membentang ke Kepulauan mil persegi seratus ribu yang membentang lebih dari lima ratus mil air jelas di dunia. Termasuk pulau sepi dan batu-batu besar, memiliki luas tanah perkiraan total lima ribu tiga ratus delapan puluh dua mil persegi dan register tanah elevasi tertinggi dua ratus enam kaki.

Hal yang menakjubkan tentang Kepulauan Bahama adalah bahwa setiap pulau memiliki sendiri keragaman yang terus di luar fitur alam, membawa dengan itu jantung Bahama, orang Bahama. Warisan, budaya, orang-orang adalah apa yang membuat Kepulauan Bahama salah satu pulau yang paling menakjubkan dan mencolok di dunia.

Ibukota Kepulauan Bahama adalah Nassau, yang terletak di pulau New Providence yang dihubungkan dengan jembatan untuk Paradise Island. Pasangan pulau ini membawa campuran yang berbeda dari ketenaran internasional dan Roh tropis yang memberikan setiap pengunjung Kepulauan kebebasan untuk melakukan segala sesuatu atau tidak sama sekali.

Grand Bahama Island adalah salah satu Kepulauan Bahama yang menawarkan merupakan kombinasi menarik dari keajaiban ekologi serta atraksi buatan manusia. Openhandedly menawarkan sesuatu untuk semua orang termasuk liburan dua atau tiga dalam satu, tantangan dan pilihan mana yang ingin mencoba pertama adalah milikmu.

Luar pulau Bahama yang paling terpencil di Kepulauan Bahama. Namun mereka sedang terpencil tidak berarti mereka tidak menawarkan wisatawan apa pun, bahkan pada ini di pulau yang Anda dapat menemukan banyak hal yang harus dilakukan. Tampaknya tak berujung pulau dan pulau-pulau yang meninggalkan kerumunan sehari-hari di belakang, memungkinkan Anda menghargai dan jelajahi budaya Bahama sebelum Anda. Dalam ini di Kepulauan Bahama, Anda dapat sebagai santai atau aktif.

Abacos adalah salah satu Kepulauan keluar dari Kepulauan Bahama. Pulau ini menyediakan semua-baru berarti untuk berperahu dan berlayar. Wisatawan pasti akan menemukan tempat pribadi yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah atau membaca buku yang bagus.

Kepulauan Acklins bengkok yang terpencil sepasang Kepulauan yang mana penyelam, snorkelers dan nelayan dapat membawa pulang sebuah pengalaman yang tak terlupakan dan satu-of-a-kind. Andros adalah yang terbesar dari Kepulauan Bahama dan paling sedikit dijelajahi juga, itu adalah dua ribu tiga ratus mil persegi dan perairannya terkenal memiliki karang terbesar kedua di belahan bumi utara, dan diakui untuk menjadi ibukota bonefishing dunia.

Cluster tiga puluh cays dan rumah untuk Chub Cay, Billfish ibukota Kepulauan Bahama adalah Kepulauan Berry. Sportfishing ini tidak hanya acara di sini, Kepulauan lepas mil dari pantai terpencil, puluhan pulau tak berpenghuni, dan situs menyelam bracing. Bimini adalah salah satu yang terkecil dari Kepulauan Bahama yang hanya lima puluh mil dari Pantai Timur Miami dan surga nelayan yang kecil. Pulau Cat menawarkan luar keindahan alam, jejak awal budaya campuran antara penginapan kecil dan rumah tamu. Eleuthera Harbour Island membentang satu ratus mil panjang dan hanya dua mil lebar, ini menarik dan daya tarik wisatawan dari seluruh dunia untuk pink yang dekat dan pantai-pantai pasir putih dengan desa-desa kolonial dan nanas perkebunan.

Pulau-pulau Bahama lainnya termasuk Exumas, Inagua, Long Island, Mayaguana, dan San Salvador, semua yang membawa untuk setiap wisatawan yang tak tertandingi dan beragam pengalaman untuk kenangan tak terlupakan dan abadi.