Bagian SDM atau hubungan manusia mengelola berbagai fungsi di dalam organisasi, termasuk mempekerjakan, melatih, mengamati pengaturan tertentu dan meskipun berurusan dengan sebuah debat. Selain itu, divisi SDM harus menjaga agar pegawai organisasi diperbaharui berdasarkan undang-undang tertentu, misalnya, baik, sukses dan terpisah. Oleh karena itu, penting bagi semua manajer dan karyawan HR untuk mendapatkan pelatihan yang tepat.

Makna

Pelatihan SDM sangat penting dalam memilih, mewawancarai dan mempekerjakan karyawan baru. Orang yang bekerja di bidang SDM harus dapat menemukan individu yang tepat untuk berbagai kesempatan kerja. Orang-orang ini harus tahu bagaimana membuat pertanyaan yang tepat, menilai tanggapan kandidat pekerjaan dan memutuskan apakah kandidat tersebut lolos dari proses penyaringan.

Fungsi

Pelatihan SDM juga penting dengan alasan pembagian ini lebih sering daripada tidak membuat selebaran mengenai pengaturan organisasi. Misalnya, karyawan HR harus mempelajari kebijakan perusahaan tentang pelecehan seksual, penanggalan karyawan atau bahkan pemisahan. Personil sumber daya manusia juga harus mengikuti strategi pelatihan perusahaan yang berbeda, sehingga mereka dapat menyiapkan pelatihan untuk karyawan baru. Dokumen harus diselesaikan yang membantu memeriksa apakah karyawan memiliki kualifikasi legal untuk bekerja. Manajer SDM juga harus memikirkan cara mengatur karyawan baru dengan email dan voicemail, atau bagaimana memesan PC dan perlengkapan karyawan.

Identifikasi

Pentingnya pelatihan SDM juga terbukti dengan keuntungan medis. Kesehatan dan kelebihan lainnya secara teratur sangat luas dan membingungkan. HR harus dilatih untuk mengisi struktur yang berbeda, sehingga mereka bisa mendidik pengadaan baru di dokumen. Selain itu, para ahli ini juga harus belajar bagaimana menilai berbagai program manfaat agar bisa mengimbangi uang perusahaan.

Pertimbangan

Pelatihan sumber daya manusia juga penting untuk menunjukkan berbagai isu keselamatan. Beberapa karyawan organisasi, terutama yang berada di fasilitas industri, perlu mengangkat pertanyaan secara berlebihan atau bekerja dengan zat-zat yang tidak aman seperti bahan kimia. Manajer SDM dan petugas departemen lainnya harus mengikuti prosedur keselamatan yang berbeda untuk industri mereka, berdasarkan peraturan yang diajukan oleh Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Perusahaan dapat didenda atau bahkan dituntut karena tidak mengikuti prosedur keselamatan yang tepat.

Penghindaran / Solusi

Profesional sumber daya manusia juga harus siap untuk menentukan konflik karyawan. Dalam banyak perdebatan, penilaian memiliki kecenderungan untuk membuat isu. Manajer sumber daya manusia harus tahu bagaimana membicarakan masalah secara diam-diam dengan orang-orang dan bertekad untuk menentukan. Hal lain, bentrokan pekerja akan menyebabkan gangguan dan sangat menghambat profitabilitas.