minyak kelapa lagi

Manfaat Kesehatan dari Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu dari sedikit makanan yang bisa diklasifikasikan sebagai “makanan super.” Kombinasi asam lemaknya yang unik dapat memberi efek positif pada kesehatan Anda. termasuk kehilangan/menurunkan, fungsi otak lebih baik dan berbagai manfaat mengesankan lainnya.

Minyak Kelapa Mengandung Asam Lemak Dengan Sifat Obat yang Potensional

Minyak kelapa tinggi lemak sehat yang memiliki efek berbeda dari kebanyakan lemak lainnya dalam makanan Anda. Lemak ini bisa meningkatkan pembakaran lemak dan memberi tubuh dan otak Anda energi yang cepat. Mereka juga meningkatkan kolesterol HDL yang baik dalam darah Anda, yang terkait dengan penurunan risiko penyakit jantung. Sebagian besar lemak dalam makanan disebut trigliserida rantai panjang, namun lemak dalam minyak kelapa dikenal sebagai trigliserida rantai menengah (MTR). Apa artinya ini adalah bahwa asam lemaknya lebih pendek daripada kebanyakan lemak lainnya. Bila Anda memakan jenis lemak ini, mereka langsung menuju ke hati, di mana mereka digunakan sebagai sumber energi yang cepat atau berubah menjadi keton. Keton dapat memiliki manfaat kuat bagi otak, dan sedang dipelajari sebagai pengobatan untuk epilepsi, kondisi Alzheimer dan lainnya.

Baca Juga : manfaat pupuk cocopeat sebagai media tanam

Manfaat kesehatan minyak kelapa.
Kelapa adalah makanan eksotis di dunia Barat, terutama dikonsumsi oleh orang-orang yang sadar kesehatan Namun, di beberapa bagian dunia, kelapa (sarat dengan minyak kelapa) adalah makanan pokok yang telah berkembang pesat selama beberapa generasi.Contoh terbaik dari populasi semacam itu adalah Tokelauan, yang tinggal di Pasifik Selatan. Mereka biasa makan lebih dari 60% kalori mereka dari buah kelapa. Saat diteliti, mereka ditemukan berada dalam kondisi prima, dengan tingkat penyakit jantung yang sangat rendah Contoh lain dari populasi yang makan banyak kelapa dan tetap sehat sangat baik adalah Kitavans. Obesitas adalah salah satu masalah kesehatan terbesar di dunia. Sementara beberapa orang menganggap obesitas hanya masalah kalori, yang lain (termasuk saya sendiri) percaya bahwa sumber kalori itu juga penting. Ini adalah fakta bahwa makanan yang berbeda mempengaruhi tubuh dan hormon kita dengan cara yang berbeda. Dalam hal ini, kalori bukanlah kalori. Trigliserida rantai menengah (MCT) dalam minyak kelapa dapat meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar dibandingkan dengan jumlah kalori yang sama dari lemak rantai yang lebih lama (4). Satu studi menemukan bahwa 15-30 gram MCT per hari meningkatkan pengeluaran energi 24 jam sebesar 5%, dengan total sekitar 120 kalori per hari (5).

untuk mendapatkan produk kelapa bisa langsung cek web ini ya http://coconutall.com