Spot yang mengagumkan

Tempat Yang Unik dan Keren Abiss

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari pulau-pulau dari sabang sampai marauke terbentang karunia alloh SWT terbentang begitu luasnya. Keindahan indonesia tidak hanya terletak pada kebudayaannya akan tetapi hal yang tidak bisa jauh di indonesia berupa gugusan pulau yang membuat siapa saja berdecak kagum agak eloknya negeri pertiwi. Pulau yang menjadi salah satu tempat yang begitu bagus untuk dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun internasional yakni kepulauan raja ampat. Ada¬† banyak kelebihan raja ampat dari pada wisata lain berupa keindahan ekosistem bawah laut yang sangat terjaga kelesteriannya tentunya keindahan tersebut hanya dapat dinikmati dengan menyelam. Raja ampat merupakan salah satu spot penyelaman terbaik di dunia. so, tunggu apa lagi segera meluncur kesana ya guyss, selain mendapat keindahan di bawah laut kalian juga mendapatkan hal lain, apa itu????? Silahkan disimak saj aya,…

  1. Mengetahui budaya masyarakat raja ampat

Setiap daerah memiliki kebudayaan yang berbeda, begitu pula masyarakat di raja ampat. Masyarakat raja ampat memiliki topografi yang berada di wilayah laut yang mayoritas bekerja sebagai nelayan. Tentunya menjadi keunikan tersendiri terlebih raja ampat sebagai tempat wisata.

  1. Suku di raja ampat

Setiap suku memiliki keunikan terutama suku yang berada di wilayah perairan, memiliki budaya yang berbeda pula. Maka dari itu pastikan anda mengetahui secara langsung dari suku tersebut. Diantara banyaknya suku yang ada di raja ampat sala satunya suku ambel, kawe, laganyan, batanta, tepin, misool, biga dan biak.

  1. Danau ubur-ubur

Biasanya ubur-ubur memiliki sengatan yang beracun untuk mempertahankan tubuhnya. Walupun begitu, ubur-ubur kali ini berbeda dengan ubur-ubur pada umumnya. Ubur-ubur yang terletak di raja ampat tepatnya di danau misool menjadi penghuni tetap perairan danau misool sejak dahulu.

  1. Mengamati burung cendrawasih

Siapa yang tidak kenal burung yang satu ini, pasti setiap orang tahu akan keindahan dari burung cendrawasih yang menjadi burung endemik pulau tersebut. Selain itu burung ini merupakan salah satu burung yang dilindungi oleh pemerintah karena keberadaannya yang hampir punah. Anda dengan mata telanjang dapat melihat serta mengamati burung yang cantik ini secara langsung di habitat aslinya.